Kamis, 11 Desember 2008

President University...I write 'bout you

Tak terasa sudah hampir satu semester saya kuliah di PU. So far...so much good, dengan dosen yang benar benar ahli dan bersahabat. Keramahan sang dosen terlihat ketika kita berpapasan atau bertemu muka, malah mereka dengan membungkukkan badan dan tersenyum duluan ..two thumbs up sirrr!!! Selain itu mahasiswanya juga asyik asyik. I'm feeling much getting appreciation here..I don't know why.

Masih ingat waktu pertama kali masuk kekampus ini, kebetulan dalam acara penyambutan mahasiswa baru, saya diajakin bowo untuk tampil di sesi hiburan. "Baiklah penampilan berikut dari mahasiswa baru....teng..ting..teng.". Tapi terus terang saya tidak begitu grogi karena kebetulan saya juga senang kalau disuruh tampil untuk nyanyi (dikafe/kondangan). Awalnya bowo maksa mau bawain Outside nya Staind. Tapi saya ngotot ga mau..basi lagu lagu gitu mah..semua orang juga bisa nyanyiin. Dengan pe de nya saya nekat aja mau bawain Stan nya Eminem...wuihhh gileeee....rap such another kind of sophisticated art..I guess. "Pokoknya kalau lagu lagu yang biasa gua gak mau!!". Akhirnya dia luluh juga walau awalnya dia agak bingung tentang ketukan drumnya.."itu mah urusan loh heheheheh"

"Malam semua..malam ini kami mau bawain lagunya dido..." tapi penonton masih menanggapi dengan cuek. Pas saya mulai masuk dengan petikan gitar + alunannya dido.."my teas gone cold am wondering why..." penonton mulai agak histeris dan ikut melambai lambaikan tangan. mereka juga ikut nyanyi lo. Pas si didonya istirahat, eminem nya langsung keluar. "Dear slim, I wrote u but u still ain't calling...." wewwwwwww...penonton pada kagetttt hehehehe....lom tau mereka..hehehe (belagu lu ah...gitu doang) heheheh.

Hari hari berikutnya saya lewati dengan pertemanan yang tiada henti disini..cieee. Kebetulan karena kelas saya tidak tetap alias berpindah pindah, alhasil saya punya banyak teman. Pas ikut kelas English 4 di Public Relation, ada cewek chinese cantik bilang.." oo waktu itu yang nanyiin lagunya eminem elo ya....gua waktu itu pas lagi makan..tapi keren lo hehehe"..dan sampai sekarang kita jadi sahabat, kita juga sering ngerjain tugas bareng karena emang satu kelompok. Anyway..elizabeth tania..if u visit my blog..u should leave comment here :)

Minggu depan kita memasuki final test, semoga semuanya berjalan lancar, hopefully I can pass it well, tidak ada nilai C dengan kata lain hanya ada A dan B, and finally..bisa lulus dalam tiga semester ini..Amiinn

8 komentar:

  1. anak PU jg ya?? smester brapa??
    gw IE'08.. met knal ja ya!!!

    BalasHapus
  2. Hi, salam kenal juga. Gua baru masuk 2008, tapi transferan dari IPB.

    BalasHapus
  3. maz genta,, i'm here..!!
    jd mau nangis,,
    terharu bgd namaku dsebut, hahaha
    jadi maLu dibiLang cantiq,, sbnrnya g cntq sie menurutku aq tuh, tapi imudz
    hahahha

    BalasHapus
  4. 2 mas genta,, jujur aja nhi,, daku temennya lyza,,,
    duh mas gentaaa,,, lyza kl udah dipuji skali,, bisa2 1000kali dy ge er nya,,
    heheheheh,,, sabar ya mas genta yaaaa...
    (makin ga nyambung deh)
    maaf ya,, hehe

    BalasHapus
  5. yoLaaaaa...!!!!
    Rese...

    apah siti niy?
    wah2..

    ^^

    BalasHapus
  6. ahahhaha

    guesswho???

    BalasHapus
  7. wahahaha...hati hati terhadap para lelaki...mereka para gombaler sempurna loh hohoho...tapi yg ini serius kok heheheh

    BalasHapus
  8. iyah,, para LeLaki tuh tukang gombaL..
    Truz paLing jago "eazy to make everything eazy"!!
    uh....

    ^^ Thx yah Maz....

    BalasHapus