Sabtu, 13 Desember 2008

Kopdar gabungan Pulsarian se-Jabodetabek

Mornin' guys, sekarang saya mau sedikit cerita tentang acara kopdar gabungan Pulsarian semalam yang diadakan di depan mall CTC (Cikarang Trade Center). Karena acara dimulai jam delapan, bro fanny sudah contact anak CISCO sebelumnya supaya ngumpul jam 7 di beskem. Kira kira jam setengah tujuh, saya ke kampus dulu untuk melunasi sisa pembayaran uang kuliah biar bisa ikut final test senin ini (baca postingan ini)

Setelah menyelesaikan segala urusan administrasi di kampus, kira kira jam 7 pas saya langsung bertolak ke beskem. Pas nyampe ternyata anak anak belom ada yang keliatan..set dah..gua yang paling duluan. Spontan aja sepeda motor langsung saya belokkan ke tempat makan paporit, nasi kucing. Segelas susu jahe memberikan kehangatan yang sungguh nikmat dimalam dingin yang bergerimis ini . Selagi minum susu jahe, saya sempatkan menyambangi bro bro dari Tiger club, nampaknya mereka juga lagi nungguin anggota untuk acara kopdar gabungan ini. "Malam bro, belum pada datang ya?" sapa saya sambil menyalami mereka dengan salaman khas biker. "Iya niy bro masih pada di jalan" sambung salah seorang dari mereka. Actually I don't know who they are exactly, tapi karena kita dalam wadah komunitas yang berlandaskan hobbi, siapapun bisa jadi teman, tak ada senioritas disini, dan brand image bukanlah sesuatu yang membuat kita berseteru, tapi justru dari keragaman itu kita jadi solid (kok gua jadi kayak negarawan ya?)

Selang beberapa saat kemudian datang bro Somad dan bro Mamad sambil membunyikan klakson hellanya, otomatis saya langsung gabung sama mereka, memarkir pio dengan formasi membelakangi jalan, berbeda dengan formasi biasanya yang lebih cenderung menghadap jalan. Tak lama kemudian satu persatu rekan rekan mulai berdatangan dan kira kira pukul 8 lewat kita langsung menuju TKP.

Sampai dilokasi bro bro dari Pulsarian langsung mempersilahkan kuda besi kita untuk berbaris rapi dibagian sisi kanan pentas (sebenarnya bukan pentas sih karena hanya disediakan proyektor untuk slide poto poto kegiatan Pulsarian). Sambil menikmati lantunan musik SUM 41 dan Greenday (jadi sedikit De javu, mengingat yang diputerin adalah lagu lagu paporit saya waktu sma) diselingi kopi hangat yang disediakan panitia, saya menyampari bro Ino, CISCO_34. Bro Ino ini sama seperti saya, dia juga sedang melanjutkan studinya di jurusan Manajemen di salah satu universitas swasta di Bekasi. "Bro, kenal lady biker yang juga kuliah di kampus lo ga?" saya bertanya. Lady biker yang saya maksud saya ketahui dari salah satu majalah otomotif yang saya baca waktu lagi nongkrong di bengkel Pedro. "Pernah liat siy bro, cuma gua ga begitu kenal ama dia" jawab bro Ino. Terus terang saya secara pribadi ingin kenal akrab dengan niy cewek, bukan untuk PDKT khas anak abg, nggak deh makasih, terus terang saya mau minjam karakter niy cewek buat main di novel yang lagi saya garap. Moga aja nanti ada waktu bisa ketemu dan berteman dengan sang lady.

Kira kira jam 9 acara dimulai diawali dengan kata sambutan dari ketua umum Pulsarian. Acara berikutnya pemberian cindera mata dari Ketum Pulsarian ke masing masing komunitas, dalam hal ini diwakili oleh ketua umum masing masing klub. CISCO diwakili langsung oleh bro Jopie, ketua umum kita yang punya hobbi khas sodara sodara..kentut berturut turut hahaha.

Kira kira pukul 10 CISCO pamit untuk pulang, mengingat besok sabtu masih ada sebagian dari bro bro yang masuk kerja, kalau saya..Sabtu-Minggu liburrr mennn. Sampai dirumah kira kira jam setengah 11. Selesai sholat Isya dan menyelesaikan satu halaman surrah Ali Imran, pekerjaan utama saya lanjutkan...menggarap novel. Bisa dibilang kalau novel ini adalah impian terbesar saya saat ini. Saya punya keyakinan kalau ini bisa jadi mahakarya perdana saya nantinya, amiin.

* pagi ini gua salah masuk warnet, ternyata disini gudangnya gamers, noisy bangetttt..gua jadi ga konsenn nulissnya

3 komentar:

  1. ha..ha...
    gw mau dateng tuh di acara pulsar tapi keburu ada janji sama ceewek mau beli buku...
    HMPC telat kasih kabar, jam tujuh baru di sms buat ke sana, wong acaranya aja jam tujuh.

    go to bandung

    BalasHapus
  2. tapi ada satu anak HMPC yang datang pik. anaknya tinggi kurus, sama kayak elo. Katanya dia kenal ama lo. Update tentang ke Bandung gua isi dikomen lo aja

    BalasHapus
  3. sayanga ada yg kurang gen....pad bagian....., lu pengennya ngelucu tapi malah nggk sampek ke readernya... so u have to improve dude..

    BalasHapus