Jumat, 12 Desember 2008

Gua butuh dana niyyy...heleppp (ACCOMPLISHED)

Yap....akhirnya saya dapat utangan juga temansss, 250 ribu..lumayannn. Siapakah sibudiman yang baik hati , tidak sombong dan mau meminjamkan uang itu??? Dia adalah Ahmad Sodik, laki laki innocent yang duduk dipojok ruangan engineering yang lengkap dengan mainanya; SolidWork dan Catia. Pria kurus tinggi jangkung dengan perawakan tak berdosa ini sekarang tidak keliahatan kurus lagi. "Aku tuh sudah sebulan ini minum susu UHT, bagus loh.Sekarang aja berat badan aku udah naik 7 kiloan" kata dia. Karena itu juga saya jadi ikut ikutan mulai mengkonsumsi susu UHT yang katenye mengandung banyak vitamin. Pernah juga dengan lugunya Si akang ini bilang "Aku tuh belum pernah pacaran lo, jadi ga tau gimana perasaanya orang yang pacaran itu". Oh mennn...kemonnn...di akhir 2008 ini masih ada juga manusia yang belum pernah pacaran. "Tapi saya kalau nikah mau!". Wuihhh...hayooo para perempuan perempuan pencari cinta...siapa lagi yang mau kalian cari..hehhe. (kok postingan ini jadi banyak menceritakan tentang kang Sodik ya...)

Anyway..thanks buat Sodik yang sudah sering saya repotkan dalam masalah perduitan. Semoga anda tenang di pojok sana

*

2 komentar:

  1. gent..sekerang situ juga dah agak gemukan kayaknya, mungkin mata saya yang salah kali...hehe... .dikau jg kan rajin minum UHT.
    masalah pacaran mudah2an nanti aja udah nikah ya. semua bilang jomblo perak, artinya 25 taon lebih ngk pernah pacaran.tp yg pasti ane NORMAL.
    "hati2 dg orang disamping kananmu" apalagi kalo ngomongnya udah pak puk pak puk"

    BalasHapus
  2. alhamdulillaaaahhh kalau ada yang bilang saya udah agak gemukan...heiii ahmad sodik berkomentar

    BalasHapus