Jumat, 12 Desember 2008

Gua butuh dana niyyy...heleppp

Pagi semua...
Semalam sebelum pulang kuliah saya singgah ke bagian akademik kampus buat ngambil clearance form (bener ga gini tulisannya). Intinya nih form wajib ada untuk mengikuti final test minggu depan. Pas dicek..weww ternyata saya masih ada kekurangan 200 ribu..hmmm...kok baru nyadar sekarang ya, disaat kantong dah mau nangis darah n ditambah lagi batas waktu pelunasannaya adalah malam ini, ya malam ini sodara sodara biar senin depannya saya bisa kembali boker dengan legoooo...hmmmm...apa hubungannya boker sama final test.

Yang jelas ntar sore minimal udah ada uang pinjaman 200 ribu. Oh iya, malam ini CISCO dapat undangan di acara kopdarnya Pulsarian se-jabodetabek di Cikarang Trade Center. Berarti sebelum sore ini saya harus udah dapat utangan minimal 300 ribu hehehe..yang 200 ribu buat kuliah n 100 ribu buat jage jage. Mane tau nanti anak anak Pulsarian ada yang mau jual velg lebarnya sepasang seharga 100 ribu...kaleeeeee!!!

Well guyss..met kerja ya...kerja yang bener, jangan cuma makan gaji buta doang hehehe..piss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar