Rabu, 03 Desember 2008

Mimpi mimpi itu

Dah hampir tiga bulan lebih saya mengendarai kalajengking hitam yang (belum) keliatan garang ini. Kadang kalau lagi ngumpul ama teman teman CISCO (Cikarang Scorpio Community) sedih juga. Liatin motor motor mereka yang sangar bahar bikin kepingin juga, tapi apa daya. Mungkin untuk saat ini keinginan itu harus ditahan dulu.

Well, impian saya pertama untuk bikin nih pio sangar adalah mengganti kaki kaki, gambaran saat ini adalah velg lebar dengan ban yang otomatis harus lebar juga. Untuk velg saya lebih tertarik dengan model jari jari. Selain harga yang relatif murah, ketahanan jari jari juga lebih teruji dibanding velg racing biasa. Barusan abis jalan jalan liatin produk produk lokal, hmm..keren keren juga kreatifitas anak bangsa kita

my next (pic diambil dari milis tetangga)

Cuma kalau untuk ban, jadi mikir bolak balik juga kalau harus pake Batlax. Disamping harganya yang gila gilaan (karena kita belinya import) katanya juga lebih cepat botaknya karena bahannya lebih empuk. Tapi kalau buat nikung rendah emang enak ciy katanya. Tapi terus terang saya bukanlah penggemar kecepatan bro, kalau nikung mah nikung aja, ga usah miring miring gitu (ternyata yang miring cuma orangnya aj, motornya tetap lurus..bahh). Tapi saya teringat salah satu katanya bro UU, "kalau mau modif harus nyante, jangan terburu hawa nafsu" .

Memang kondisi keuangan saat ini harus menjadikan hobi modifikasi sebagai prioritas kedua setelah kuliah. Terus terang kuliah di PU relatif mahal dibanding pendapatan saya yang nggak begitu besar (tapi selalu syukur kok). Pokoknya harus sabar dulu jika ingin modif modif. OK broo!!!

5 komentar:

  1. Bro..gw cuma mo komen kreasi blog lu duank..i like your pict..by the way did you take u'r pict yourself? If the anwer is 'yes', i just want 2 give u an advice..why don't u try to be the professional photographer. Thanks

    BalasHapus
  2. Nope, my friend took it for me. But the angel view, lightnes,etc is mine. Professional photographer..hmmm I will, but after being a professional writer I hope ;)

    BalasHapus
  3. Tenang Ghent.. kalo sudah lulus dari PU kan bakal punya gaji yang better. Bener banget tuh kalo kamu menahan keinginan untuk modif, lagian kan sekarang ini lagi krisis global lho.. so, sudah sepantasnya kita menahan segala pemenuhan kebutuhan tersier.

    BalasHapus
  4. to:adk indonesia

    Amiiin dik, semoga cepat lulus. Memang dimasa sekarang kita harus lebih dewasa menentukan prioritas pengeluaran.

    BalasHapus
  5. best your dreams, like honda "the power of dream"

    BalasHapus