Kamis, 04 Desember 2008

Estilo pagi pagi

Untuk kesekian kalinya dipagi yang sibuk ini saya kembali berpapasan dengan estilo warna ijo..hmmm...estilo menn...estilo. Estilo diambil dari bahasa italy (kalo ga salah) yang berarti style atau 'gaya' dalam bahasa indonesia rayanya. Mobil kreasi Honda dengan tipe sport dua pintu ini menjadi impian terpendam saya selama kurang lebih 2 tahun belakangan ini. Target saya untuk dua tahun kedepan salah satunya bisa memarkir estilo digarasi rumah/kosan. Tapi sayang juga kenapa pabrikan Honda melakukan discontinued untuk saloon sportynya ini ya??? Tanya kenapa?



my next engine (pic diambil dari om gugel)

Satu yang perlu diingat, apa yang kita miliki saat ini pasti karena impian kita dimasa yang lampau. Kita bisa punya pekerjaan, punya kendaraan pribadi (walaupun masih roda dua), punya komputer jinjing, dsb. Alhamdulillah...

Soo.....dua tahun sudah saya memimpikannya dan pasti beberapa tahun kedepan saya akan memilikinya...Aminnn

*back to work

2 komentar:

  1. estilo juga mobil impian saya
    keren yaa,,tp sayang diskontinyu

    BalasHapus
  2. iya keren. Tapi kok Suz**i juga ngeluarin produk dengan embel2 estilo ya, tapi ga se keren Civic estilo pastinya (No offense).

    BalasHapus