Minggu, 18 Januari 2009

This Semester

Minggu pertama semester ini terasa cukup melelahkan, apalagi mata kuliah yang saya ikuti tergolong cukup rumit dan njelimet. Musim hujan yang mulai unjuk gigi agar jangan menjadi alasan untuk tidak mengikuti kuliah. Berikut mata kuliah yang saya ambil di semester ini

Artificial Intelligent -> Pertemuan pertama senin kemaren tidak bisa saya hadiri berhubung hujan lebat yang sangat. Tapi berhubung yang ngajar Mr. Rila Mandala, Ph.D, pasti mata kuliah ini akan sangat menyenangkan.

Object Oriented Programming -> Untuk mata kuliah ini, insya alloh tidak ada masalah karena memang berhubungan dengan kerjaan sehari hari. Diajar oleh Mr. Rila Mandala, Ph.D

Computer Graphic and Animation -> Karena kebetulan untuk saat ini saya banyak bermain di programming (routine task), terus terang saya tidak punya keahlian yang bisa dibanggakan untuk graphic and animation. Flash dan yang berbau animasi...hmmm kayaknya harus satu kelompok dengan orang orang yang punya hobbi dan kompetensi dibagian ini. Yang ngajar adalah Ms. Sandy Darmowinoto, MIT...masih muda menn, cantik lagi. Mis, jangan galak galak ya...

Wireless Computing -> Disini saya kembali bisa melihat senyum dan mendengar tawa Ms. Sandy yang bersinar itu. Karena mata kuliah ini banyak berhubungan dengan networking, maka saya harus belajar banyak dan mereview materi CISCO saya lagi.

Calculus 2 -> no comment deh buat ini, but at least dosennya sangat demokratis. Malah untuk aturan kelas dan penentuan persentase nilai melewati musyawarah kelas dulu. Two thumbs up for Ms. Yunita, kebetulan beliau mengambil S1 - S3 di IPB. Satu almamater ni buk.

Ternyata bonus akhir tahun ini tidak bisa saya jadikan full untuk tuitin fee semester ini. Jadinya SPP baru bisa dibayar sekitar 60%. Memang manusia ya, kalau dah megang duit banyak yang pertama kepikiran pasti sisi konsumtifnya. Makanya NABUNGGGGG!!!!

1 komentar:

  1. Thanks for sharing this informative article. well, At Aussie Bins Skip , hire a skip bin in Brisbane for dumping any waste. FREE same day or next day delivery with instant hiring service available on a phone call with no waiting time.
    We provide these services to residential as well as commercial customers within Brisbane and surrounding suburbs.

    BalasHapus