Rabu, 25 Februari 2009

Tour to Vietname

Sore guys...
beberapa jam lalu saya terima sms dari cherry, teman satu kampus yang berasal dari Vietnam

Hi, u are working in company. How can u resign it for 1 week or 10 days to go to Vietname?

Hmm...gini ceritanya. Beberapa minggu yang lalu cherry lagi nyari orang indo untuk bisa nemenin dia ngeguidin turis lokal yang ingin berlibur ke kampungnya di Vietnam sana. Dengan semangat overload saya ngajuin diri agar bisa ikut dan terpilih, sehingga disuatu sore terjadilah interview dan perkenalan pertama antara saya dan dia. Dia yang notabene still twenty terkesan sangat enerjik dan cerdas menurut saya. Pertamanya dia sedikit kaget mengetahui saya sudah punya main job, tapi saya yakinkan bahwa it doesn't matter. "I love travelling and really wanna join in!", begitu ucap saya menggebu gebu.
Setelah itu komunikasi kita tetap terjalin walau hanya lewat sms dan instant messaging. Ok balik ke sms diatas, saya jawab apa adanya aja


My company gives long holiday (2 weeks) twice a year. They 're on Idul Fitri and Xmas. May be u have travel schedule on those holidays?


Mungkin terkesan maksain mengingat loading kerjaan saya saat ini yang tergolong tinggi. Mungkin acara weekend saya ke depan hanya akan diisi dengan aktifitas didepan komputer. Sabtu minggu masuk!! Sisi positifnya buat banyakin tabungan dan nambah ilmu (saya mulai dihadapkan dengan ERP), tapi sisi negatifnya jadwal touring dan kumpul keluarga pastinya akan berkurang. Tapi tidak apa, selama masih muda.
Well mungkin Cherry tau kalau saya memang lagi dibutuhin perusahaan saat ini...ehmm...sehingga membuatnya mengirimkan sms balik seperti ini


Actually u are very good and I need a person like you. But I'm sorry I cannot choose u. My tour will reflect ur work in company


Istirja' pastinya. Sedih emang. Untuk tour pertama sebenarnya tidak ada gaji, tapi kita akan dapat tiket, hotel, dan lainnya secara free. Kapan lagi ke LN bisa gratisss?? Dengan melapangkan dada dan berpikir lebih dewasa, saya terima penolakan ini dengan kesedihan tentunya

It's ok Chey, I appreciate ur reason.Am happy being ur friend. Have a great tour then :)

Dan sekarang waktunya kuliahhh...buang semua kesedihan, masih ada kesempatan lain pastinya, Ms. Sandy dah nungguinn...TA-TA

6 komentar:

  1. ah... rejeki numpuk yang terlewatkan ya
    udah jgn di sedihkan, kerja di PT.YMI juga enak kok. salam buat pak jarot

    BalasHapus
  2. bener pik, sayang banget. Padahal gua ngarep..rep...rep banget tu. Tapi kalau dipikir lagi emang kayaknya ga mungkin, karena pastinya gua bakal sibuk juga disana. Mereka ngadain tour 3 kali setahun. yahh cukup bersyukur masih bisa makan dari YMI. Buat pa jarot...ngeri gua men,..hehehe

    BalasHapus
  3. woooow.. oleh-oleh yaaaa... hihihi

    BalasHapus
  4. oleh oleh air mata..hiks hiks hiks.

    BalasHapus
  5. smangad!!!

    GOD aLwayz know d'bezt time for us...
    akan ada saatnya, mungkin bukan sekarang, tapi nanti..
    seng sabar2 yah Mazkuw..
    ^^

    BalasHapus
  6. @Elisabeth: yups...bener banget...moga aja tahun depan dapat scholarship ke aussy...aminn

    BalasHapus