Kamis, 27 November 2008

Human (yang lagi) error

Gara-gara orang HRD salah masukin data gaji, mood kerja gua langsung ilang. Kaget juga waktu cek di PermataNet, "loh kok gaji gua cuma segini". Pas gua konfirmasi sempat orang HRDnya 'ngeles dulu ,terus terang gua jadi naik pitam..DAMNNN..."periksa lagi dah, ntar gua telpon balik!!!". Pas ditungguin gak nelpon terpaksa gua yang nelpon balik, taunya memang ada selisih, dan itu akan dibayarkan secara tunai besoknya.

(istighfar mas..istighfar...syukur dong sampeyan masih digaji, diluar sana banyak orang yang ga bisa nerima gaji bulan ini karena dah keburu dirumahkan)

- C A S E C L O S E D -

4 komentar:

  1. hahahahaha... sabar-sabar!!

    bener juga tuh Gen, bersyukur masih ada gajinya..
    banyak orang yang masih nganggur diluar sana..

    BalasHapus
  2. hahaha
    iyah, maz..
    buLan LaLu juga gajiku kpotong 1 hari
    pdhL aq hrd nya
    he2
    Lngsung d ku teriak2 sm yg bgn payroLL..
    Untung dkLaim dbLn ini..
    ^^

    BalasHapus
  3. @ Elisabeth: turut berduka cita

    BalasHapus
  4. smangad!!!
    ^^

    gajian Lama beud dah
    hikz

    BalasHapus