Rabu, 26 November 2008

Morning woke up yawning..

Pagi semua....actually and absolutely..this morning is so damn awesome great. Dari semalam sebelum tidur cengar cengir mulu. Hehehe..yang jelas untuk kuis pisika sore ini ternyata bukan kuis seperti sebelum sebelumnya dimana sang dosen ngawasin dengan tampang sangar gahar dan machonya dan kita hanya berkutat dengan sinus, kosinus, tangen, kake, kepale dll. Fortunately kita ngerjain berkelompok..hmmm I love this point. Walau dari isu yang beredar diketahui kalau soal soalnya terbilang susah, tapi biasanya kalau dikerjain bareng, at least nilai 80-an dapet lah hehe aminn

Semalam sebelum tidur kita ngobrol lama dulu ama ridha (bukan nama samaran ya, kalau bunga, baru nama samaran hehehe kebanyakan baca koran lampu merah lu ahh). Ga kerasa kita ngobrol sejam lebih sampai hp nya dia lobet n kita lanjut ngobrol di alam mimpi..tssahhh. Terus terang ngobrol ama ridha adalah suatu hal yang mengasyikkan, cuma sayangnya kalau ngobrol via hp ga bisa liat lesung pipi imutnya hehehe.

Yaa.. semoga hari ini semua target kerjaan terpenuhi, tiap nomor soal pisika bisa kejawab and finally malamnya bisa tidur nyenyak. Okay..met kerja guys..

3 komentar:

  1. emang bener ngobrol ama seseorang via HP "biasanya terasa lebih asik". Kenapa ya???

    ^berfikir_keras^

    BalasHapus