Senin, 22 Juni 2009

Tulisan pertama

Writer: Rosalina

Mulai hari ini sepertinya di blog ini akan muncul nama Rosalina sebagai penulis, so... salam kenal aja buat semuanya ^^

Hari ini seperti biasa lagi2 saya mendapatkan kerjaan yang mendadak, klo biasanya saya mesti mendadak ngasistenin dosen kali ini saya mendadak mesti ngasih presentasi mengenai Perancangan website untuk anak SMA yang akan datang ke kampus tanggal 24 Juni mendatang. Yea klo diitung2 sih ga seberapa mendadak soalnya masih ada beberapa hari untuk mempersiapkan materinya. Yang parah itu, klo mesti ngegantiin dosen yang ga bisa masuk kelas...wew!! rasanya tuh panik dahsyat.... apalagi klo baru dikasih tau beberapa jam sebelum kelas dimulai... fuh..tanpa pikir panjang biasanya saya langsung meluncur ke Perpustakaan bwt nyegerin ingatan.... dan klo ga seger2...biasanya langsung browsing...klo ga seger juga.... yaaa... harus dipaksakan seger...soalnya saya ga dikasih pilihan lain dan cannot say "NO".

Untuk ngasistenin kelas reguler biasanya bermasalah di bahasa inggris, karena saya mesti memilih penggunaan bahasa yang mudah dipahamin dan ga terlalu technical. Klo kelas ekstensi, takut klo yang ditanya diluar pengetahuan saya.... heee tapi biasanya saya mah jujur2an aja...klo saya ga tau ya saya bilang ga tau.... dari pada sotoy....trs ngasih jawaban yg salah...hmm thats a big NO!

Awalnya, saya ga bisa ngemeng panjang x lebar selama 3 jam apalagi diliatin sama banyak orang hiiiii.... seremmm.... belum lg ngilangin rasa gugup sebelum kelas dimulai... that's really hard. Tapi karena terdesak...karena kekepet emang mesti transfer knowledge ....ya ...tanpa disadari akhirnya bisa dan i'm enjoying it....

Klw sekarang ini, paling gugup sebelum kelas dimulai, tapi setelah itu.... semuanya berjalan lancar, malah sekarang klo liat muka mahasiswanya bengong bin bingung...saya suka ketawa sendiri.... soalnya expressi tiap2 orang beda2.... dan lucu2.....

Masi pingin nulis sich , cuma kyknya tulisan pertamanya disudahi aja coz ada permintaan mendadak dari Mr. Ienjo buat ngedisaign PIN sama sticker untuk kegiatan sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar